Peluang Usaha Bermodal Pengetahuan Tentang Mobil

Tahun 2020 adalah tahun dimana informasi dapat diakses semudah mungkin. Banyak peluang usaha dan persaingan muncul menyertai kemudahan informasi. Kami berupaya menciptakan peluang merata dalam distribusi sparepart mobil.

Dengan pengalaman lebih 30 tahun dan hubungan relasi dengan importir. Kami mencoba membuka peluang baru bagi semua masyarakat untuk menjadi retailer dan reseller sparepart mobil.

Terdapat peluang besar dalam menghubungkan supplayer dengan konsumen. Banyak konsumen yang membutuhkan produk tapi tidak mengetahui dimana menemukan produk yang dicari. Apalagi sparepart / onderdil bukanlah produk yang dengan mudah ditemukan dipasaran. Dibutuhkan berbagai informasi dasar guna menemukan sparepart yang cocok. Dan banyak konsumen di Indonesia tidak mengerti dengan komponen sparepart apa yang mereka harus cari.

Disinilah peluang kami tawarkan bagi pencinta otomotif dan yang mengetahui dunia otomotif. Pengetahuan sederhana seperti merek mobil, tahun pembuatan, tipe mobil, dan komponen mobil akan memiliki nilai jual dalam pemasaran sparepart mobil.

Reseller atau dropshiper adalah istilah yang sedang booming saat ini. Hampir disemua lini usaha fenomena ini muncul dan memberi peluang baru bagi semua masyarakat untuk ikut andil dalam sektor retail. Bermodal pengetahuan dasar tentang otomotif dan relasi pertemanan disekitar, bisa diubah menjadi peluang usaha tanpa harus memikirkan mobal besar dalam usaha retail sparepart mobil.

Kami sediakan berbagai sarana komunikasi dan kemudahan cek barang dan harga. Hingga koleksi foto dan data berbagai jenis barang yang bisa ditawarkan kepada saudara teman dan orang disekitar yang membutuhkan.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open WhatsApp
Jaya Motor Bukittinggi, Ada yang bisa dibantu?