Peluang Kerjasama Distribusi Sparepart Mobil

Tahun 2020 adalah tahun dimana informasi dapat diakses semudah mungkin. Banyak peluang usaha dan persaingan muncul menyertai kemudahan informasi. Kami berupaya menciptakan peluang merata dalam distribusi sparepart.

Dengan pengalaman lebih 30 tahun dan hubungan relasi dengan importir. Kami mencoba membuka peluang baru bagi semua retailer dan reseller sparepart mobil.

Saat ini kami mencoba ikut berpartisipasi dalam industrial 4.0. Kami mencoba menjalin kemitraan yang flexibel dan berorientasi pada sistem informasi dan internet. Kami berupaya memberikan kemudahan akses informasi bagi semua mitra grosir reseller dan retailer. Semua infromasi pricelist harga dan penawaran kami sebar online baik melalui web, whatapp, dan email.

Presentasi Peluang Usaha Retail Sparepart

Berminat dengan usaha otomotif khususnya retail sparepart. Tetapi belum mengetahui detail peluang dan prospeknya. Berikut akan coba kami lampirkan prospek dan gambaran lini usaha dan tantangan dari usaha sebagai gambaran langkah membuka usaha.

Data ini merupakan kesediaan untuk kami kirimkan informasi lebih lanjut tentang peluang usaha retail sparepart mobil. Tapi kami tidak bisa menerima semua request yang masuk. Kami sesuaikan dengan kebutuhan dan streategi usaha kami guna menjamin mitra yang bergabung bisa berkembang dengan optimal.

Semua prospek dan konsultasi yang kami berikan GRATIS tanpa biaya apapun. Dan kami juga tidak mengikat dengan perjanjian apapun. Semua ini kami berikan guna menambah silaturahmi dan jaringan penyebaran produk agar lebih dekan dengan konsumen.

Pendaftaran Toko

Gambar terkait

Daftar Harga Pricelist

Pada halaman berikut kami tampilakan beberapa gambaran harga barang. Harga yang ditampilkan adalah pricelist bukan harga modal. Nantinya akan ada diskon khusus untuk mitra grosir reseller yang menjadi dasar harga modal.

Kami berupaya semua mitra grosir reseller bisa menjual dengan harga menarik dan keuntungan ideal.

Daftar tersebut hanya sebagian dari produk yang kami tawarkan sebagai gambaran nilai modal usaha. harga tersebut tidak bisa dijadikan acuan transaksi.

Open WhatsApp
Jaya Motor Bukittinggi, Ada yang bisa dibantu?